Jelang Porprov Riau,  Askab PSSI Pelalawan Matangkan Fisik dan Mental Pemain

Jelang Porprov Riau,  Askab PSSI Pelalawan Matangkan Fisik dan Mental Pemain
Ketua Askab PSSI Kabupaten Pelalawan, Wazirsyah SH (Baju Putih), dan Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom (Baju Biru).

Pangkalan Kerinci (Populisnews.com)- Sejumlah pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Pelalawan meninjau kesiapan tim kesebelasan sepak bola kaki Pelalawan, (29/10/2022) di Gor Tengku Pangeran, Kilometer 55 Pangkalan Kerinci.

Kunjungan itu dalam rangka persiapan pemain dilaga Porprov Riau di Kabupaten Kuansing mendatang. Pada kesempatan itu, Ketua Askab PSSI Pelalawan, Wazirsyah SH mengatakan pihaknya sudah melakukan pembinaan serta latihan kepada seluruh pemain.

“Persiapan keikutsertaan Askap pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kabupaten Kuansing sudah cukup maksimal dengan berbagai latihan dan mental terus diberikan kepada seluruh pemain," ujar Wazirsyah SH.

Sambung Wazirsyah, untuk persiapan Porprov, Ia mengaku, telah melakukan persiapan sejak beberapa bulan terakhir. Pihaknya akan terus mematang lagi dari segi fisik.

"Kita akan melakukan koordinasi bersama pelatih terkait meningkatkan mental para pemain," ungkap Wazirsyah SH.

“Insya Allah, tinggal beberapa pekan lagi tim akan berangkat mengikuti Porprov Riau di Kabupaten Kuansing, kita berharap agar pemain terus diberikan pelatihan dalam menguji mental mereka," tegasnya.

Ditambahkan Wazirsyah SH, Ia berharap doa dari masyarakat Kabupaten Pelalawan agar tim sepak bola Negeri Seiya Sekata ini mampu meraih juara di ajang Porprov Riau nantinya.

"Yang terpenting usaha dan doa sudah kita lakukan. Tentunya tetap Allah SWT yang akan menentukan, yang terpenting para pemain tetap fokus dalam latihan," pungkasnya.****

Berita Lainnya

Index